Home Top Ad

Responsive Ads Here

Exellent - Wanita selalu lekat dengan seperangkat alat make up lengkap. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang malas dandan d...

Trik Make Up Sederhana Buat Anda yang Malas Dandan


Exellent - Wanita selalu lekat dengan seperangkat alat make up lengkap. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang malas dandan dan memilih tampil sederhana. Tentu Anda tetap tidak ingin terlihat kusam hanya karena malas mengoleskan make up, bukan? Nah, berikut ini ada trik make up sederhana buat Anda yang malas dandan biar tetap tampil maksimal!



Selalu bersihkan wajah sebelum berdandan
Bedak yang akan Anda oleskan ke wajah bakal terlihat pas jika kondisi wajah memang bersih. Sebaiknya selalu bersihkan wajah sebelum memulai proses make up simpel supaya kotoran dan minyak tidak menumpuk di wajah.

Menyiapkan pelembab harian
Bagi wanita yang suka dandan all out, foundation atau bb cream bisa menjadi pilihan tepat sebelum mengoleskan bedak. Kalau Anda tidak memiliki waktu untuk berdandan, tetap jangan melupakan keberadaan pelembab yang membuat kulit wajah tidak kering. Sebaiknya oleskan concealer di bawah kelopak mata agar make up sederhana Anda tetap kece.

Oleskan bedak tabur
Wanita yang malas dandan biasanya lebih suka tampil flawless atau natural. Anda bisa memilih bedak tabur daripada bedak padat jika ingin tampil alami.

Aplikasikan pensil alis dan eyeliner
Trik make up sederhana yang bisa menyelamatkan dandanan Anda adalah pensil alis. Anda jelas ingin tetap tampil cantik dengan alis yang rapi, bukan? Eyeliner juga bisa Anda gunakan untuk membuat mata terlihat lebih cantik.

Siapkan perona pipi dan lip tint
Meski Anda tidak perlu mengaplikasikan eyeshadow untuk tampilan sehari-hari, tetap aplikasikan blush on agar pipi terlihat merona merah. Untuk urusan bibir, Anda bisa memilih lip tint yaitu pelembab bibir cair yang tahan lama. Toh, mengaplikasikan lip tint hanya butuh waktu sedikit dan minim risiko warna melebar ke mana-mana seperti penggunaan lipstik.
Trik make up sederhana di atas bisa Anda coba kalau memang malas dandan. Anda bisa tampil cerah dan cantik dengan tipe dandanan natural. So simple!

0 comentários: